Bermodal Tekad yang Kuat Pemuda Desa Nangewer Lengkong Wujudkan Pos Kamling Multi Guna

sukabumiNews.net, LENGKONG - Kepedulian dan kecintaan pemuda Kampung Tegalbuleud, Desa Nangewer Kecamatan Lengkong terhadap desanya ternyata bukan hanya hisapan jempol. Dengan bermodal tekad yang kuat seorang pemuda desa, Endang Rusdiana menggerakkan rekan-rekan pemuda sekampungnya untuk membangun pos kamling permanen, Kamis (31/5) kemarin.

Saat ditemui reporter sukabumiNews, Endang  nampak berapi-api untuk wujudkan impiannya. "Kami berharap tempat ini bisa multi fungsi. Untuk pos kamling, nonton bareng pemuda,  perpustakaan, sekretariat organ kepemudaan, bahkan diharap ini sebagai pusat informasi desa." Terangnya.

Semenetara Kepala Desa Neglasari Tuti Suminar merespon baik kegiatan tersebut. "Alhamdulillah ada pemuda yang kreatif. Desa telah bantu bahan bangunan, meski tidak full. Untuk pekerja, swadaya penuh." Terang Tuti.

Saat ini kondisi bangunan sudah tahap  finishing. "Kami yakin bangunan akan rampung dan penuh manfaat bagi masyarakat." Seru Endang yang juga diamanahi sebagai Ketua DPAC Partai Bulan Bintang (PBB) Kecamatan Lengkong.

Pewarta: Jaka Susila.
Editor: Red.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post