FPI, GPI, KSI, Gempar dan Parmusi Siap Bergabung Besarkan PBB

[Photo: Para petinggi ormas di wilayah Kabupaten Sukabumi siap gabung dengan PBB]
sukabumiNews, CIAMBAR - Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sukabumi terus melakukan konsolidasi, baik secara internal di lingkungan para pengurus, kader dan simpatisan partai, maupun secara eksternal di luar partai melalui silaturahmi dengan ormas-ormas islam dan tokoh masyarakat di berbagai daerah di Kabupaten Sukabumi, seperti Cisolok, Pabuhanratu, Cikakak, Bantar Gadung, Cisaat dan Parung kuda.

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Sukabumi, M Nasir Ma'ruf, S.Ag memandang, hal itu perlu di lakukan supaya pada pemilu 2019 nanti, partainya bisa menempatkan kader-kader terbaik di parlemen agar bisa ikut menentukan arah kebijakan kabupaten Sukabumi kepada tatanan pemerintahan yang lebih baik.

Adapun jelas Nasir, Organisasi Massa (Ormas) maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang siap bergabung untuk membesarkan PBB itu adalah Front Pembela Isalam (FPI), Gerakan Pemuda Islam (GPI), Kaum Syarikat Islam (KSI), Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), dan Gerakan Mujahid Penegak Ajaran Rasul (Gempar).

"Alhamdulillah beberapa petinggi  ormas seperti FPI, GPI, KSI, Gempar, dan Parmusi sudah bergabung dan siap membesarkan PBB," ungkapnya kepada sukabumiNews, di markasnya, Komplek perumahan Mayanti, Ciambar Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/2).

"Semoga di tahun 2019 PBB dapat ikut serta dalam menentukan arah kebijakan kabupaten Sukabumi kepada tatanan yang lebih baik dengan sistem yang harmonis dan islami," pungkas Nasir. RED*

Pewarta: Usep Mulyana

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post