“Alhamdulillah PBB Kabupaten Sukabumi Lolos Verifikasi Faktual Pemilu 2019”

[Photo: M Nasir (kedua dari kiri), Ketua PBB Kab. Sukabumi, Ujang Lukman (ke empat dari kiri) bersama petugas Verfak dari KPU] 
sukabumiNews, CIAMBAR - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Sukabumi, Mohamad Nasir Ma'ruf, S.Ag menyatakan bahwa partainya telah memenuhi syarat Verifikasi Faktual (verfak). Dengan demikian PBB Kabupaten Sukabumi bisa ikut pemilu 2019.

Hala itu katakan M Nasir sesaat setelah partainya dinyatakan lulus alias memenuhi syarat verfak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sukabumi saat petugas Verfak dari KPU mendatangi kantor DPC partainya, di komplek perumahan Mayanti, Ciambar pada Rabu (31/1/2018) kemarin.

“Alhamdulillah PBB Kabupaten Sukabumi telah selesai di verifikasi dan mendapat katagori ‘MS’ atau memenuhi syarat,” ucap Nasir kepada sukabumiNews, Kamis (1/1).

Dengan demikian lanjut Nasir, PBB Kabupaten Sukabumi akan dan telah siap untuk mengikuti pemilu 2019.


“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada para pendukung dan simpatisan PBB yang masih eksis, karena tanpa dukungan mereka, tidak mungkin partai yang mengusung penegakan syari’at Islam ini akan masih hadir di kabupaten Sukabumi,” Pangkasnya. RED* 

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post