Kapolres Sukabumi Kunjungi DPC PDIP Kabupaten Sukabumi

sukabumiNews, CIBADAK - Kapolres Sukabumi, AKBP. M. Syahduddi mengunjungi kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/10/2017). Selain bersilaturahmi, kedatangan beliau ke kantor DPC partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu bertujuan untuk membahas agenda-agenda keamanan dalam menghadapi Pilgub, Pileg, dan Pilpres.

PHOTO: Kapolres Sukabumi, AKBP M. Syahduddi berpoto bersama pengurus PDIP Kabupaten Sukabumi saat mengunjungi Kantor DPC PDIP di Jalan Selakopi-Cibadak
“Kedatangan kami kesini tidak lain untuk silaturahmi dan dalam rangka kamtibmas menjelang Pilgub, Pileg dan Pilpres,” kata M. Syahduddi kepada sukabumiNews.  “Mumpung situasi belum sibuk kami berkunjung ke tiap partai politik yang ada di Kab Sukabumi dan tokoh-tokoh masyarakat,” tambahnya.

Kapolres menyebutkan, PDI Perjuangan Kab Sukabumi merupakan salah satu partai yang memiliki basis masa paling banyak. “Oleh karenanya kami minta bantuan pengurus-pengurus partai dan tokoh masyarakat supaya bisa membantu pihak kepolisian demi menjaga kamtibmas,” jelasnya.

Beliau juga menghimbau  kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk saling sopan dan santun dalam menjaga situasi kamtibmas.


Meski hanya berlangsung kurang lebih 1 jam dari mulai pukul 14.00 Wib hingga pukul 14.15 Wib, namun kedatangan kapolres ke Kantor DPC PDIP yang beralamat di Jalan Kadupugur Salakopi Cibadak itu disambut hangat oleh Ketua DPC, Muhamad Jainudin, S.Ag. MH  beserta pengurus DPC lainnya. AEP SAEPUDIN

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post