Kinerja Oknum Petugas PLN teu ‘Eucreug’

Saya nambah daya tina 450 VA- kana 900 VA.
Biaya Penambahan daya Rp 500.000 sudah di bayar.
Oknum petugas PLN tsb masih tetangga, inisial B.
Saya tanyakan berulang kali, karena di kwitansi pembayaran masih tetap daya 450 VA.
Jawaban nya, proses nya lama, harus sabar.


Tadi Siang, Rabu (28/12/2016) ada petugas PLN dari Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi memeriksa KWH dan saya ceritakan semuanya.



Keluhan saya: Masih ada sekarang Petugas PLN seperti ini?
Saya beritikad baik, dan mau membayar, urusan nya Tolong
SUKABUMInews dan pihak terkait bisa bantu.

[Ece Syamsudin]
D/a Kp Talaga, Rt 03/ Rw 01 Kec. Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Terima kasih.



Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post