Masjid Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi Sering Disantroni Maling.

Kab. SUKABUMI – Maling memang tidak kenal waktu dan tempat. Selagi ada kesempatan, ia akan meraksuk kemanapun ia mau.

Seperti halnya pada tempat yang satu ini. Masjid Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi  yang beralamat di Jalan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (16/06), pukul 12.30 Wib kemarin disantroni maling. Ia berhasil menggasak tas Ucup (19) salah serang oprator madrasah di sebuah Maddrasah Tsanawiah (MTs) di Kabupaten Sukabumi saat dirinya sedang membantu temannya menyelesaikan pekerjaan yang seharusnya diselesaikan hari itu.

Sayangnya tas Ucup yang berisi yang 1 buah laptop, 2 buah HP,STNK,ATM dan uang sejulah Rp 1,500ribu rupiyah ditinggalkannya didekat tiang di dalam masjid dimesjid. Padahal menurut Ucup banyak pula orang yang sedang melaksanakan shalat di masjid.

Akibat perbuatan tangan jahil (si maling) itu, Ucup harus rela kehilangan tas yang isinya 1 buah laptop, 2 buah HP,STNK,ATM dan uang sejulah Rp 1,500ribu rupiyah.

Sementara salah seorang setap kemenag, Aang (50) kepada SUKABUMInews kejadian seperti ini memang bukan kali pertama. “Ini sudah sering terjadi”, ujarnya.

Namun, lanjut Aang, sangat disesalkan, pihak kemenag  seolah tidak peduli apa yang di keluhkan sejumlah karyawan khususnya para guru. “Padahal dengan sering terjadinya kejadian serupa, pihak kandepag sudah seharusnya memesang CCTV”, pungkas Aang. [Ikin Sodikin]

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post