Fachri Albar Nikahi Renata Kusmanto Karena

Dua tahun menjalani pacaran, Fachri Albar dan Renata Kusmanto akhirnya memutuskan untuk menikah. Lelaki berusia 32 tahun itu mengungkapkan tidak mudah untuk meyakinkan Renata agar mau menjadi istrinya.

Malah, awalnya Ahmad Albar tersebut sebagai sebuah tantangan yang harus dihadapinya.

"Karena jual mahalnya itu. Semua sifatnya enggak mungkin propose, pengalaman dia luar biasa, seru, karakternya unik. Dia strong karakter. Loyal. Semuanya bagus jadi istri," ucap Fachri di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

Renata sendiri juga punya alasan akhirnya menerima pinangan dari Fachri. Apa itu? "Karena orangnya pegang prinsipnya, kuat banget. Prinsip di hidup dia. Pokoknya banyak deh," kata Renata.

Setelah resmi menikah, keduanya berharap agar ini menjadi pernikahan terakhir dan hanya maut yang memisahkan. Tentunya pengantin baru ini ingin menjadikan pernikahan mereka sumber kebahagiaan.

"Saya harap setiap pernikahan akan samara (Sakinah Mawaddah Warahmah), ingin sekali saja dalam seumur hidup, dapat keturunan, berdampak baik buat keluarga saya dan sekitar, bahagia dunia dan akhirat," pungkasnya  [kapanlagi.com]

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post