Cristiano Ronaldo menegaskan performanya di luar Piala Dunia sudah membuktikan kualitas yang ia miliki di atas lapangan.

Penyerang tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tidak perlu membuktikan apapun di Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak dua gol dalam sepuluh laga di Piala Dunia karena kesulitan menemukan performa terbaiknya. Namun, Ronaldo menegaskan prestasinya di luar turnamen sudah memperlihatkan kualitas yang ia miliki.

"Saya tidak berpikir, saya harus menunjukkan apapun kepada semua orang," ujar Ronaldo.

"Lihat saja statistik dan CV saya, saya tidak berkomentar pada pertanyaan itu. Saya tidak perlu membuktikan apapun. Karir saya luar biasa sejauh ini dan saya hanya ingin terus melanjutkan.

"Bagi saya, ini mendorong saya untuk meraih kesuksesan di turnamen. Saya senang dengan tantangan, saya ingin melakukan yang terbaik di kompetisi apapun yang saya ikuti."

[Sumber: goa;.com]

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post