Danny Ramdhany: “Jadi RW Ladang Sosial Buat Ibadah”.

Dani Ramdhanny (Ketua RW7 Kelurahan Nyomplong)
sukabuminews, SUKABUMI – Mendekatkan diri dan mengabdi kepada ilahi, yang umumnya kita sebut ibadah, tidak hanya melakukan ritual seperti shalat, zakat, shaum dan haji saja. Namun banyak cara bisa kita lakukan demi berbuat, melkukan hal yang ada hubungannya denganibadah.

Seperti halnya menjadi ketua Rukun Warga (RW),  yang sejak satu bulan terakhir ini di emban oleh Danny Ramdhany (42). Ia adalah ketua RW 7 Kelurahan Naggeleng terpilih, sejak pergantian RW lama sekiar satu bulan yang lalu.

Ketua RW yang membawahi 16 RT itu mengakan, dirinya berani mengemban amanah sebagai ketua RT itu, bukan untuk mencari dan mengambil keuntungan materi, karena saat ini ia sedang berbisnis. “Meski hanya bisnis kecil, namun cukup buat menghidupi keluarga istri dan 3 anak saya”, ujarnya kepada SUKABUMINEWS, di kiosnya, Rabu (14/11) kemarin.

Dani Ramdhanny tak lain adalah pemilik kacang kedelai, beralamat di Jalan Pasundan, Nyomplong, Kota Sukabumi.

Dikatakan Dani, ia ingin membantu masyarakat, terutama masyarat kecil yang selama ini selalu menjadi sasaran ketidak adilan para penguasa yang dlalim. “Mudah-mudahan saya bisa iklash mengemban amanh”, ucapnya. “Bagi saya, jadi RW ladang sosial buat ibadah”, sambungnya.

Oleh karenanya ia berharap kepada seluruh ketua RT yang ada di lingkungan ke-RW-annya untuk bekerjasama membantu dan melayani masyarkat demi terwujudnya suasana lingkungan yang tertib, aman dan sejahtera. (Malik)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post