Forpes Santuni Yatim


Sukabuminews. (CIKOLE) – Dalam Rangka memeriahkan Ramadan 1433 H Forum remaja palang merah Indonesia (Forpes) di bawah naungan Palang Merah Indonesia Kota Sukabumi(PMI) membagikan santunan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan yang diadakan di Toserba Selamart lantai 3 jalan RE Martadinata Kota Sukabumi. Ketua Pelaksana Forpis Kota Sukabumi, Sartika asri Wijian Dani (16), mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan bakti sosial (baksos) PMI kepada anak-anak panti asuhan yang digelar setiap tahunnya.

Terlebih di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini merupakan saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama sekaligus sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim.”Untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap anak-anak panti asuhan jadi kita mengadakan acara baksos ini untuk mereka yang membutuhkan pertolongan kita,” ujarnya.

Dalam acara baksos tersebut sedikitnya ada sekitar 60 lebih anak-anak panti asuhan yang menerima santunan sembako tersebut.Untuk penerimaan sembako sendiri secara simbolis diberikan kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, Mulyono mengatakan acara kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan terlebih dimana bulan ini merupakan bulan yang yang penuh barokah sehingga jika kita melakukan kebaikan dibulan ini maka insya allah akan mendapatkan pahala yang yang berlipat ganda.Mulyono, juga mengucapkan terimakasih kepada PMI dan Forpes untuk acara baksos ini.”Saya ucapkan terimakasih kepada PMI dan Forpes atas terselenggarakannya kepedulian terhadap anak-anak yatim dan mau perduli terhadap sesamanya,” kata Mulyono. (sourch: radar-cr8)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post