M.Husaeni Siap Jadi Ketua Kowasi



M. Husaeni
sukabumiOnlinenews,
Kota Sukabumi - Organisasi Wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi), tidak lama lagi akan mengadakan konfrensi  di internalnya untuk mengadakan pemilihan siapa yang akan menjadi ketua kedepan. Dari tiga calon yang siap, M Husaeni, salah satu calon yang berbekal niat ingin memajukan Kowasi.

Menurut M Husaeni, kepada wartawan, mengatakan, dirinya siap tampil menjadi ketua Kowasi yang akan datang, dengan modal pengalaman dirinya dibidang jurnalistik. “Selain itu saya akan berjuang untuk kemajuan organisasi kedepan”, paparnya.

Husen juga menuturkan, ia bersama rekan – rekan seorganisasinya, akan merangkul wartawan – wartawan yang tidak jelas, dengan cara mencari solusi memasukan media – media yang ada di sukabumi, “sehingga kedepan wartawan yang disebut bodrek akan terminimalisir”, katanya.

Ia juga berjanji akan merubah pola kerja wartawan di Kowasi ke arah yang lebih positif lagi, sehinga stigma dan pencitraan keseluruhan wartawan di mata masyrakat akan lebih baik kelak.

Dijelaskan, anggota Kowasi saat ini sudah berjumlah mencapai 40 orang lebih dan seluruhnya mempunyai media yang masih aktif dan wartawannya pun produktif menulis. “ Kowasi sendiri dikenal dipemerintahan dan masyarakat ikut berperan dalam hal pembangunan baik Kota dan Kabupaten Sukabumi, yaitu dengan memberikan kontribusi tulisan baik positif maupun yang bersifat kritik membangun”ujarnya. (Riri)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post