Sertijab Kades Jambenenggang, Rudi Bahari: Insya Allah Saya akan Bekerja Sepenuh Hati

Kades Jambenenggang yang lama Ojang Apandi (kedua dari kri) melakukan foto bersama usai sertijab kepada Plt Kades Jambenenggang Rudi Bahari Firmansyah (keempat dari kanan). [Foto: Prim RK/sukabumiNews]  

sukabumiNews.net, KEBONPEDES – Pemdes Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kades lama, Ojang Apandi kepada Plt Kades Jambenenggang Rudi Bahari Firmansyah.

Acara digelar di Aula Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Senin (26/6/2023).

Plt Kades Jambenenggang Rudi Bahari mengatakan, sertijab Kades Jambeneggang dari Ojang Apandi kepadanya dilakukan berdasarkan SK Bupati Sukabumi.

Rudi Baharai mengaku bahwa dirinya akan menjabat sebagai Plt Kades Jambenenggang hingga November 2023 nanti, setelah selesainya Pilkades serentak 2023.

Kendati begitu, Rudi mangaku akan akan bekerja sepenuh hati, demi menjalankan roda pemerintahan desa hingga selesainya Pilkades serentak.

"Jadi, saya menjabat disini sampai November 2023, tepatnya sampai Pilkades serentak hingga sampai ada Kades definitif," katanya.

Sementara itu mantan Kades Jambenenggang Ojang Apandi berharap, dengan adanya pejabat baru Plt Kades ini, Pemdes Jambenenggang akan lebih maju, lebih hebat dan lebih kompak.

Ojang juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada masyarakat Jambenenggang yang telah mendukung dan membantunya selama menjabat 2 periode sebagai kades.

“Saya berharap Plt Kades bisa bersinergi dengan aparat desa dan masyarakat dalam membangun Desa Jambenenggang. Tetap kompak dan selalu bergotong royong,” ujar Ojang Apandi.

Dalam acara Sertijab tersebut dihadiri Forkopimcam Kebonpedes, para kepala desa, tokoh pemuda, tokoh ulama dan lainnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post