Pemkot Sukabumi Tengah Menunggu Rekomendasi Komisi ASN Terkait Hasil Open Bidding

Foto bersama Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Istri, Fitri Hayati Fahmi, usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-77 Tingkat Kota Sukabumi, Selasa (3/1/2023). [Istimwa] 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi sedang menunggu rekomendasi Komisi ASN atas hasil seleksi open bidding (lelang terbuka) beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, usai memimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-77 Tingkat Kota Sukabumi yang digelar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (3/1/2023), yang diikuti oleh berbagai unsur mulai dari pelajar, hingga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. 

Ia menambahkan dari hasil seleksi itu telah terpilih tiga besar ASN pada masing-masing jabatan. Dan selepas rekomendasi tersebut diterima, pihaknya akan menentukan dan melakukan pengambilan sumpah jabatan. 

“Saya berharap, dalam waktu dekat ini hasil rekomendasi bisa diterima oleh Pemerintah Kota Sukabumi,” ucap Fahmi. 

Ada pun, kata Fahmi, proses open bidding lima jabatan itu diantaranya yaitu untuk tiga kepala dinas pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang serta Dinas Perhubungan. 

“Semua proses telah dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Sukabumi pada bulan Desember lalu. Jadi menunggu rekomendasi Komisi ASN,” pungkasnya. 

Dalam upacara tersebut diserahkan pula berbagai penghargaan diantaranya untuk ASN Kementerian Agama yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun serta para juara dalam ajang Pekan Olahraga Pondok Pesantren serta Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah. 

Reporter : Riksan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post