Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 4 Orang, 16 Orang Dinyatakan Sembuh


sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/10/2020) memberikan data terkini mengenai perkembangan dan penyebaran wabah pandemi Corona di wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

 

"Kasus penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kemabali bertambah sebanyak 4 orang. Ke-empat orang tersebut berasal dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Cicurug, Nagrak, Cibadak dan Palabuhanratu," kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada wartawan, Selasa.

 

Harun mengatakan, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 13 Oktober ini sebanyak 309 orang, dengan keterangan 27 orang dalam isolasi, 21 orang dalam isolasi mandiri, 4 orang meninggal dunia dan 257 orang dinyatakan selesai sembuh.

 

Meskipun kasus penambahan positif Covid-19 setiap harinya masih mengalami peningkatan, namun terang Harun, pada Selasa hari ini pihaknya mencatat adanya pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 yaitu sebanyak 16 orang yang berasal dari 9 Kecamatan yakni Kecamatan Cidahu, Cicurug, Nagrak, Parungkuda, Cibadak, Caringin, Cisaat, Gunungguruh dan Sukaraja.

 

Harun juga tak henti meminta kepada masyarakat agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan wajib menggunakan masker apabila ke luar rumah.



Pewarta : Azis Ramdhani

Editor : Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post