Pulang dari Jakarta, 4 Orang Warga Kota Sukabumi Terkonfirmasi Corona

Ilustrasi pasien Corona
Ilustasi.

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Bertambah 4 orang, jumlah pasien terkonfirmasi corona di wilayah Kota Sukabumi pada Sabtu (22/8/2020) menjadi 121 orang.

Sebelumnya, Pusat Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mencatat bahwa jumlah terkonfirmasi corona (positif COVID-19) sebanyak 117 orang.

“Pasien yang terkonfirmasi Bertambah 4 orang dari 117 orang menjadi 121 orang dengan keterangan 12 orang masih dalam Isolasi dan 109 orang sudah dinyatakan sembuh," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Wahyu menjelaskan keempat pasien yang terkonfirmasi positif merupakan hasil dari pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR), dengan riwayat pejalan kasus baru kontak erat yang terkonfirnasi dari perjalanan ke jakarta.

"Keempat pasien yang terkonfirmasi positif merupakan warga yang berasal dari Kelurahan Cisarua, Kelurahan Cikole, Kelurahan Selabatu dan Kelurahan Cikundul berjenis kelamin laki - laki 3 orang dan perempuan 1 orang."


Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, meatuhi protokol kesehatan, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak.

“Utamakan juga menggunakan masker saat ke luar rumah karena wabah virus corona belum berakhir," pungkasnya.


Peta sebatran pandemi COVID-19 wilayah Kota Sukabumi.

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post