Pasien Positif Corona di Kota Sukabumi Bertambah 3 Orang

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Selain di wilayah Kabupaten Sukabumi, Pasien terkonfirmasi (positif) Corona di wilayah Kota Sukabumi juga mengalami penambahan sebanyak 3 orang.

Adanya penambahan tersebut disampikan Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, Jawa Barat, dr Wahyu dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid - 19 bertambah 3 orang dari 93 orang menjadi 96 orang dengan rincian 4 orang masih dalam Isolasi, 92 sudah dinyatakan sembuh," ujar dr Wahyu.

Wahyu menjelaskan bahwa penambah 3 kasus baru hasil tracking dari kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebelumnya dan kita juga masih melakukan tracking terhadap kasus baru yang ada di Kota Sukabumi.

"Ketiga pasien tersebut merupakan warga asal dari Kecamatan Baros 1 orang san Kecamatan Cibeureum 2 orang," jelas Wahyu.

Ditekankan wahyu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Sukabumi agar tetap tenang dan jangan panik dan selalu mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan protocol kesehatan.

“Virus corona masih ada di mana-mana. Selalu patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dan wajib menggunakan masker bila keluar rumah," imbau Wahyu.


Pewarta : Telly N
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post