Lagi.., Positif COVID-19 Kota Sukabumi Bertambah 3 Orang

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Kasus terkonfirmasi Corona di wilayah Kota Sukabumi masih terus mengalami penambahan. Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Jum'at (14/8/2020), kembali memberikan informasi mengenai adanya penambahan orang yang terpapar virus corona yaitu sebanyak 3 orang.

"Pasien yang terpapar Covid-19 terus bertambah. Untuk hari ini penambahan sebanyak 3 orang dari 104 orang menjadi 107 orang. Ketiga pasien tersebut berasal dari Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Hendrayana kepada wartawan dalam keterangannya, hari ini.

Wahyu menambahkan semua pasien yang terkonfirmasi dari Kelurahan Nyomplong ini, catatan riwayatnya mempunyai kontak erat dengan keluarga lainnya yang sudah duluan terkonfirmasi positif Covid-19.

"Warga jangan panik dan tetap tenang serta agar selalu mamatuhi protokol kesehatan sebab wabah virus corona ini masih ada di mana-mana, jaga jarak dan wajib menggunakan masker," singkat Wahyu.

BACA Juga : Duh…! Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Terus Bertambah

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post