Sembuh 5, Total Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Tersisa 23 Orang

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Lima Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi pada Rabu (24/6/2020) kembali dinyatakan sembuh.

Dengan adanya 5 pasien yang sembuh ini maka dari jumlah total Pasien Positif yang sembuh di wilayah Kabupaten Sukabumi menjadi 28 orang. Sedangkan yang masih aktif sebanyak 23 orang.

BACA : 28 Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Telah Sembuh, PDP Bertambah 2 Orang

"Kelima pasien yang sudah dinyatakan sembuh yakni berasal dari Kecamatan Cidahu perempuan usia (70), Kecamatan Cikidang perempuan usia (74), Kecamatan Nagrak Laki - laki usia (51), Kecamatan Parakansalak laki - laki usia (55) dan Kecamatan Sukabumi perempuan usia (45)," ungkap Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada wartawan dalam keterangannya, Rabu.

Harun mengatakan, untuk yang berstatus Orang Tanpa Gelaja (OTG) jumlahnya sebanyak 237 orang dengan keterangan, 40 masih dalam pemantauan, dan 197 orang selesai pemantauan.

"Sedangkan yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 4438 orang dengan keterangan 42 orang masih pemantauan, 4395 orang selesai Pemantauan dan 1 orang meninggal dunia," tambahnya.



Harun juga menjelaskan tentang jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yaitu sebanyak 248 orang dengan rincian 23 orang dalam pengawasan, 201 selesai pengawasan dan 24 orang meninggal dunia.

“Dikarenakan di wilayah Kabupaten Sukabumi sedang melakukan PSBB Proporsional, maka untuk menekan dan memutus rantai Covid-19, patuhi aturan pemerintah dan jalani protokol kesehatan," imbau Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi ini.

BACA Juga : Kasus Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 11 Orang, 5 PDP Dinyatakan Sembuh

BACA Juga : 1 PDP Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia, 6 Orang Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post