Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDIP, Paoji Nurjaman Gelar Reses ke II

sukabumiNews.net, SAGARANTEN – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDIP, Paoji Nurjaman, melaksanakan Reses yang kedua tahun anggaran 2020, untuk mengambil serapan aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) V di mana dirinya berangkat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan.

Acara yang dihadiri oleh sedikitnya 80 orang warga setempat dengan disiplin protocol kesehatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Serba guna Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (11/6 /2020).

Sebelum memasuki area gedung, para peserta reses juga diberikan masker secara gratis dan diharuskan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Sementara kursi tempat duduk mereka diberi jarak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Hadir di acara tersebut, Kepala Desa Mekarsari, Asep Huber beserta jajaran.

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan reses yang ke 2 di anggaran tahun 2020, untuk mengambil serapan aspirasi masyarakat Dapil V. Tentunya saya berkewajiban untuk membantu masyarakat, terutama aspirasi mereka yang harus disampaikan ke pihak eksekutif selaku mitra kerja kami," ujar Paoji Nurjaman kepada sukabumiNews Kamis.

“Semua aspirasi masyarakat tadi telah kita himpun dan kita catat untuk saya perjuangkan di gedung DPRD nanti,” Paoji yang juga Selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Adapun kata Paoji, di antara aspirasi mereka yaitu dari mulai infrastruktur, pendidikan, dan juga kesehatan.

“Walau pun itu bukan di bagian kami, tentunya akan kami sampaikan kepada bagiannya, tadi saya lebih menyoroti kepada bidang infrastuktur, karena di Dapil V ini masih banyak sarana prasarana pembangunan yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat,” terang Paoji.

Memang, kata Paoji, Ia akui bahwa dalam kondisi masa pandemi ini dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat. Di sisi lain tutur dia, sarana prasarana yang menunjang kebutuhan masyarakat harus tetap berjalan.

“Kita berdoa saja semoga wabah Covid -19 ini bisa cepat beres dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa," ucapnya.

Politisi PDIP Kabupaten Sukabumi itu juga berharap, serapan aspirasi dari masyarakat Desa Mekarsari ini nantinya bisa diperjuangkan di gedung DPRD, agar apa yang di usulkan para pemilihnya bisa terlakasana dengan baik.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post