Kasus ODP dan PDP Kabupaten Sukabumi Masih Terus Alamai Penambahan

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Kasus orang dalam pemantauan (ODP) dan Pasien dalam Pemantauan (PDP) di wilayah Kabupaten Sukabumi terus mengalami penambahan.

“Dari sebelumnya 2300 ODP, bertambah menjadi 4310 dengan rincian; 252 orang masih dalam pemantauan, 4058 dinyatakan selesai dalam pemantaun," terang Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid 19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Senin (18/5/2020).

Sedangkan kata Harun, untuk yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 1 orang dan yang meninggal dunia 1 orang.

Jadi sambung Harun, jumlah total pasien dalam pengawasan (PDP) 187 orang dengan rincian; 76 masih dalam pengawasan, 96 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan. Sementara tutur Harun yang meninggal juga bertambah menjadi 15 orang.

"Untuk kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang jumlahnya sebanyak 24 orang, 4 orang dinyatakan sudah sembuh, dan semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini kondisi perkembangannya menunjukkan cukup baik," terang Harun.
Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post