Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade Gelar Razia Masker

sukabumiNews.net, PAJAMPANGAN - Ratusan warga Pajampangan terjaring razia masker yang digelar Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Surade tepatnya di depan kantor Kecamatan Citanglar Jalan Raya Citanglar Surade km 100 Kp Cikaso Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (11/5/2020).

Ramdan, salah satu petugas razia yang sekaligus sebagai perawat dan pencatat Puskesmas Surade mengatakan, razia ini dilakukan agar masyarakat mengetahui akan pentingnya menggungakan masker di tengah pandemic Covid-19 seperti ini.

“Ini salah satu upaya kami dalam membantu program meutus mata rantai virus Corona,” ucapnya kepada sukabumiNews di lokasi kegiatan razia.

Adapun kata dia, razia ini dilakukan terhadap seluruh lapisan masyarakat terutama para pengemudi lalin R2+R4 yang melintas di jalan raya Surade, Citanglar, Kabupaten Sukabumi.

Alhamdulillah setelah diberi pengarahan oleh tim gabungan gugus tugas Covid-19 Kecamatan Surade mereka cukup sadar dan mengerti terhadap upaya yang dilakukan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah pajampangan ini.

Turut dalam kegiatan razia tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa, pihak Kesehatan Surade,  Ketua BPD, LPMD, Karang taruna, dan relawan covid-19 se-Kecamatan Surade lainnya.


Pewarta : My Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post