Di Tengah Rakyat Sedang Membutuhkan, Oknum PNS Kelurahan Ini Diduga Ingin Selewengkan Bangub

sukabumiNews.net, SURADE – Di tengah sibuknya para gusus Covid-19 menyalurkan bantuan sosial dari gubernur (Bangub) untuk masyarakat terdampak Covid-19, oknum PNS Kelurahaan ini diduga malah ingin menyelewengkan bangub dengan menyembunyikan satu dus dan satu gandengan telor yang disimpannya di dalam sebuah mobil.

Bangub tersebut ditemukan relawan gugus tugas Kelurhan Surade, UJ. Sukmawijaya, di sebuah mobil Daihatsu Ayla warna hitam bernomor polisi F-1172-TH.

Diketahui, mobil tersebut adalah milik Oknum PNS bernama (samaran) Ane Saridona, 35 tahun, yang juga masih pegawai kelurahan. Mobil Ane Saridona alias AS saat itu sedang terparkir di halaman Kantor Kelurhaan Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (12/5/2020) sekira pukul 13:00 Wib.

Saat kedapatan oleh UJ, AS mengaku bahwa satu dus bantuan gubernur dan satu gandengan telor itu tidak untuk dibawa, hanya untuk diphoto di dalam mobil sebagai dokumen, yang nantinya akan dikirim ke orang waluran. Namun sayang, kata Uj, AS tidak mau menyebutkan nama orang yang akan dikirimi bangub tersebut.

“Melihat kejadian ini saya langsung melapor kepada pak lurah dan kepolisian Polsek Surade,” tambahnya.

Sebelumnya, UJ melihat AS membawa satu dus, dan setelah 15 menit kemudian, tutur UJ, AS menyusul membawa satu gandengan telor yang di timbun pake karung kosong dan disimpannya di dalam podium mimbar.

Sementara itu, Bhabinmas Kelurahaan Surade, AIPTU Didin Saepudin mengatakan bahwa oknum PNS bersama bansos dan mobilnya saat ini diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post