Sambangi Pemulung, Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Bagikan Bahan Pokok

Polres Sukabumi Kota
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Di tengah wabah pandemi Covid-19, aksi humanis Polri kembali diperlihatkan jajaran Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota dengan membagikan bahan pokok kepada puluhan masyarakat kurang mampu.

Dipimpin Kasat Narkoba, AKP Ma'ruf Murdianto, sejumlah personil Sat Narkoba terlihat membagikan-bagikan puluhan kilo beras kualitas super kepada sejumlah masyarakat yang menggantungkan kebutuhan hidupnya dari berdagang keliling, mengemudi becak, dan memulung.

Kasat Narkoba AKP Ma'ruf mengatakan, aksi humanis yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulia untuk meringankan beban masyarakat yang merasakan dampak pandemi covid-19.

"Besar kemungkinan pandemi Covid-19 di Indonesia ini berdampak terhadap perekonomian yang dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya mereka yang bergantung pada pekerjaan sehari-hari dengan penghasilan rendah dan tidak menentu," kata AKP Maruf, kepada wartawan, usai memberikan bahan pokok, Rabu (08/04/2020).

Adapaun tambah dia, sasaran pemberian bahan pok kali ini yaitu kepada pengemudi angkutan umum, tukang becak, pedagang keliling, pemulung, tunawisma, dan yang lainnya.

AKP Maruf berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi tersebut.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap, hal kecil yang kami berikan dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak dari pandemi Covid-19," pungkjas AKP Maruf.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post