Ringankan Beban RTM, Polsek Gunungpuyuh Resort Sukabumi Kota Bagikan Paket Sembako

Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota
sukabumiNews.net, GUNUNGPUYUH – Polsek Gunungpuyuh Resort Sukabumi Kota membagikan paket sembako kepada puluhan Rumah Tangga Miskin (RTM) di halaman Mapolsek Gunungpuyuh, Jalan Merbabu Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Rabu (08/04/2020).

Pembagian paket sembako tersebut terselenggara berkat donasi para personel Polsek Gunungpuyuh dan salah satu tokoh pengusaha di wilayah sekitar.

Sedikitnya 50 kepala keluarga RTM menerima paket sembako, masing-masing berupa 3Kg beras, 1/2 Kg minyak goring, dan 5 bungkus mie instan serta uang tunai sebesar Rp 50.000.

Menurut Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Kosasih, pembagian paket sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban RTM di tengah sebaran wabah covid-19.

"Alhamdulillah, saat ini kami jajaran Polsek Gunungpuyuh bersama-sama dengan salah satu tokoh pengusaha bisa berbagi paket sembako untuk meringankan beban warga khususnya RTM di tengah-tengah sebaran wabah covid-19 ini," ujar AKP Kosasih melalui teleon selulernya, Rabu (8/4/2020) pagi.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota dan warga khususnya keluarga bapak Robi selaku tokoh pengusaha yang telah mendonasikan hartanya sehingga 50 paket sembako ini bisa kami bagikan kepada warga yang kurang mampu," pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post