Muhyiddin Berharap Dr Mahathir Mohamad akan Mendukung Pemerintah Baru

sukabumiNews.net, PUTRAJAYA – Perdana Menteri Tan Sri Muhyidin Yassin berharap, pembentukan pemerintahan baru mendapat dukungan dari bekas perdana menteri Tun Dr Mahathir Mohamad.

Pasalnya, pemerintahan ini sah di sisi undang-undang dan sesuai dengan Konstitusi Federal.

Harapan tersebut dikatakan Muhyidin pada konferensi pers setelah memimpin Rapat Kabinet pertama sejak pembentukan pemerintah Aliansi Nasional, di Gedung Perdana Menteri, Rabu (11/3/2020).

Oleh sebab itu kata dia, dirinya telah menulis surat kepada Dr Mahathir untuk bertemu kapan saja dan membahas kepentingan negara.

“Dr Mahathir telah menjawab surat yang mengatakan bahwa ia belum waktunya untuk bertemu,” ungkap Muhyidin.

Muhyidin menjelaskan bahwa dalam paragrap pertama suranya, dirinya berdoa untuk Tun M dan keluarga itu sehat.

“Dan paragraf kedua saya katakan, jika dalam beberapa hari terakhir ada yang tersinggung, saya minta maaf. Ketiga, saya menulis, bahwa sudah waktunya bagi saya untuk bertemu Sang Bhagavā, tetapi saya menerima jawaban darinya dengan mengatakan bahwa belum waktunya untuk bertemu," terang Muhyidin.

Muhyiddin menyatakan bahwa pemerintah yang ia bentuk dan pimpin sekarng ini adalah pemerintah untuk semua, dan masyarakat berharap pemerintah dapat memberikan layanan terbaik bagi mereka setelah pergolakan politik.

BACA, Wan Azizah: 'Pengkhianat' Tidak Dapat Diterima Dalam Kondisi Apa Pun

Pewarta: Astro AWANI
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post