Polres Sukabumi Berikan Pengamanan di Acara Kreatif Seni PAI Tingkat SD Tahun 2020

sukabumiNews.net, CICURUG - Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami, M.M menghadiri acara kreatif pentas seni Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Sukabumi tahun 2020 di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at (14/02/2020).

Acara ini juga ditunjang dengan kegiatan pameran kewirausahaan guru, dimana setiap perwakilan sekolah yang ikut, mempromosikan segala hasil kreatif mereka sendiri.

Demi kelancaran kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cicurug ini, Polres Sukabumi bersama anggota Koramil Cicurug dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Suwardi, S.H. siaga memberikan pengamanan.

"Mengingat ramainya para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, ditambah posisi Kantor kecamatan yang berada di jalur rawan macet, kami Polres Sukabumi bersama anggota Koramil Cicurug, siap memberikan pengamanan," ujar Kompol Suwardi

"Pengamanan diberikan mulai dari pengaturan Lalu lintas di depan kantor kecamatan oleh Sat.Lantas, hingga pengamanan di dalam lokasi pameran sendiri," imbuhnya.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post