AKP Mangapul Simangungsong Beri Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa-Siswi SMPN 2 Palabuhanratu

sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Waka Polsek Palabuhanratu AKP. Mangapul Simangungsong, SH., MH., bersama Panit II Binmas Polsek Palabuhanratu AIPTU Cahya, S.Pd., dan Bripka Yudi Permana, SH melaksanakan  pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Siswa-siswi SMPN 2 Palabuhanratu.

Giat pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Palabuhanratu ini dilaksanakan di halaman SMPN 2 Palabuhanratu Jl. Raya Citarik Km. 6, Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Selasa (25/02/20).

“Dengan tema Kenakalan Remaja, giat ini bertujuan untuk memupuk siswa- siswi agar tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran dan tindak pidana, serta untuk memotivasi para siswa supaya belajar disiplin dan tanggungjawab, demi meraih cita-citanya untuk masa depan kelak,” terang Waka Polsek Palabuhanratu AKP. Mangapul Simangungsong.

Sementa para siswa dan siswi merasa senang mendapat pembinaan dan penyuluhan dari Waka Polsek AKP. Mangapul Simangungsong yang dalam penyampaian materinya sesekali dibarengi dengan canda dan tawa.

Pewarta: Ajiz R
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post