Pusat Zakat Umat Gelar Muskernas ke 17

Pusat Zakat Umat
sukabumiNews.net, BANDUNG – Pusat Zakat Umat (PZU) sebgai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) ke 17 di salah satu tempat di Bandung, Sabtu (18/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional selama dua hari, yaitu dari Sabtu sampai dengan Ahad (19/1/2020) itu dihadiri oleh oleh perwakilan dari PP Persis dan Otonom, kementrian agama, para muzakki dan para corporate yang sudah bersinergis dengan PZU.

Hadir pula para peserta dari Kantor Perwakilan, Kantor Layanan dan Kantor Layanan Pembantu PZU seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Utama PZU Dr. H. Ahmad Hasan Ridwan, am.Ag., agenda Muskernas ini diikuti oleh 2 Kantor perwakilan, 11 Kantor Layanan dan 31 Kantor Layanan Pembantu, dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 200 peserta.

“Muskernas ke 17 PZU ini mengagendakan beberapa kegiatan, diantaranya pemutaran video of Pusat Zakat Umat, Laporan Ketua Panitia dan beberapa sambutan dari Kemenag RI Pusat, Tausiyah dan Sambutan dari Ketum PP Peris,” ungkap Ahmad Hasan Ridwan.

Dalam Musykernas ini juga kata Ahmad Hasan, digelar acara talkshow tentang Bedah peluang dan tantangan Laz di 2020 oleh Prof. Sigit Iko. “Dan yang spesial di musykernas kali ini ditampilkannya booth galeri produk Bangkit,” tambahnya.

Direktur Utama PZU berharap, agenda awal ini menjadi pemicu ghiroh dan semangat untuk para peserta dalam mengikuti serangkaian agenda acara Musykernas PZU ke 17.

“Mari bawa perubahan untuk bahagiakan umat lebih baik dengan tagline kali ini yaitu Mengabdi dengan hati, Menenteramkan Umat dan Negeri,” ajaknya.

Pewarta: Agus Hermawan
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post