Mendapat Kenaikan Pangkat, 52 Personil Polres Sukabumi Kota Sujud Syukur di HUT Bhayangkara ke-73

sujud syukur
Sujud Syukur 52 Personil Polres Sukabumi Kota atas kenaikan pangkat yang diperolehnya pada HUT Bhayangkara ke-73*     


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota memberikan penghargaan dengan menaikkan pangkat kepada sebanyak 52 personilnya. Tiga orang diantaranya naik menjadi perwira menengah.

Penaikan pangkat tersebut dilakukan Polres Sukabumi Kota dalam rangkaian kegiatannya di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Senin (1/7/2019).

"Tiga perwira menengah ini menjadi komisaris polisi," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Senin (1/7).

Kapolres berharap kepada seluruh personil yang naik pangkat untuk bersyukur. Selain itu mereka juga dihimbau untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, serta meningkatkan profesionalisme, dedikasi dan kinerja.

"Loyalitas pengabdian kepada masyarakat pun harus lebih ditingkatkan," tambahnya.

Selain upacara korps raport, sejumlah personel Polres Sukabumi juga melaksanakan kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan.

"Berbagai rangkaian kegiatan telah kami laksanakan tadi pagi," ungkapnya.

"Terima kasih kepada segenap masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung sehingga terciptanya situasi dan kondisi wilayah Kota Sukabumi dan sekitarnya aman dan kondusif," tuturnya.

Di HUT Bhayangkara ke 73 itu juga Polres Sukabumi Kota memberikan SIM gratis kepada warga Kota Sukabumi yang lahir pada 1 Juli dan telah memenuhi Syarat.

“Pembagian SIM Gratis ini kami lakukan untuk berbagi kebahagiaan di hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia," tutup AKBP Susatyo.

Pewarta: Azis. R
Editor: AM
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post