LSM Dampal Jurig Santuni Yatim Piatu dan Guru Madrasah di Wilayah Kadudampit

sukabumiNews, KADUDAMPIT – Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung (LSM Dampal Jurig) menyelenggarakan Bakti Sosial di wilayah Kecamatan Kadudampit berupa santunan kepada yatim piatu dan Guru Ngaji, pada Sabtu (1/6/2019).

Tidak hanya Yatim Piatu dan Guru Madrasah TK Islam Nurul Iman saja, janda jompo, imam tarawih, khotib dan muadzin juga menjadi sasaran agenda tahunan LSM tersebut.

"Alhamdulillah hari ini 350 paket santunan untuk yatim piatu dan janda jompo berikut 100 paket sarung, mukena untuk para ustadzah dan ibu guru madrasah TK Islam Nurul Iman telah dibagikan," ucap Ketua LSM Dampal Jurig Irvan Azis kepada sukabumiNews.

Irvan mengungkapkan, selama bulan Ramadhan 1440 H ini kegiatan sosial di beberapa titik di wilayah sekitar telah dilaksanakan.

"Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi kaum dhuafa. Semoga kita diberikan keberkahan di bulan suci Ramadlan ini," tuturnya.

Salah seorang perwakilan janda jompo, Lilis mengaku ia sangat menyambut gembira dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan Dampal Jurig ini.

"Saya terharu dan senang sekali bisa menerima paket ini. Semoga kepedulian mereka mendapat balasan yang lebih dari Allah Subhaanahuu Wata’aalaa,” ucapnya Lilis.


Pewarta: Jaka S.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post