DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Berencana Lantik Pengurusnya Bulan Oktober 2019

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono (tengah-mengenakan batik) berfoto bersama Ketu DPD KNPI (samping kiri Wabup) beserta Para Pengurus OKP se-Kabupaten Sukabumi.
-- 
sukabumiNews, WARUDOYONG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengadakan Silaturahmi sekaligus Pembinaan kepada pengurus KNPI dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Sukabumi. Acara dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jln. A Yani Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Jum'at (31/5/2019).

"Alhamdulilah semua OKP baik pengurus kecamatan (PK) maupun MPI dan DPD KNPI bisa berkumpul di Bulan Ramadhan ini untuk melaksakan silaturahmi, bertatap muka dengan semuanya, dalam keadaan sehat wal'afiat," ucap Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Apriansyah kepada sukabumiNews usai kegiatan.

Reggy menyarakan, apabila dari PK KNPI dan OKP ada yang mempunyai program, kemudian belum terkoordinir oleh DPD KNPI, tentunya kami akan selalu memberikan suport. "Silahkan PK KNPI mengajukan programnya kepada kami, insya Allah DPD KNPI akan memberikan fasilitas untuk itu semua," tambahnya.

Dikatakan Reggy, pihaknya saat ini sedang fokus pada kegiatan musyawarah di tingkat Kecamatan, dan menurutnya, baru 9 pengurus kecamatan dari 47 kecamatan telah selesai melakukan musyawarah.

"Sisanya akan kita kebut, karena targetnya sebelum bulan Agustus harus sudah selesai dan kita akan melaksanakan pelantikan di bulan September atau Oktober 2019 mendatang," ungkap Reggy.

Dalam kesempatan itu Reggy menghimbau kepada semua elemen masyarakat dan OKP untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar tercipta situasi aman dan damai.

Di akhir acara, DPD KNPI beserta jajaran pengurusnya menyempatkan diri untuk berfoto/video bersama seraya mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Tidak lama lagi kita semua akan merayakan hari kemenangan. Kami DPD KNPI Kabupaten Sukabumi mengucapakan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," tutupnya, serentak.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono beserta rengrengan.


Pewarta : Azis. R
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post