Jokowi Mania: Perbedaan dalam Politik Jangan Memutuskan Silaturahmi

Ketua DPC Jokowi Mania Kota Sukabumi, Hj. Lantie Malati Krisnasaputri membacakan deklarasi dukungan  pada pemerintahan yang dipimpin Presiden RI H. Joko Widodo dan menolak segala bentuk berita bohong yang merugikan masyarakat dan bangsa.
sukabumiNews.net, SUKABUMI KOTA - Pendukung Presiden RI H. Joko Widodo (Jokowi) yang berbasis di Kota Sukabumi mengajak seluruh anak bangsa yang berbeda dukungan dan pilihan dalam politik untuk tetap menjaga silaturahmi. Mereka berpendapat, perbedaan dalam politik tidak mesti memutuskan tali silaturahmi.

"Mari kita berkompetisi secara sehat dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat. Silaturahmi harus tetap terjaga. Janganlah menggunakan cara-cara yang tidak etis dan amoral agar demokrasi yang sedang kita bangun bisa benar-benar berkualitas dan berkelas," Ketua DPC Jokowi Mania Kota Sukabumi, Hj. Lantie Malati Krisnasaputri pada acara dialog dan deklarasi dukungan untuk Jokowi di Hotel Maxone Sukabumi, baru-baru ini.

Kegiatan yang digelarnya, ujar Lantie, merupakan wadah dan ajang silaturahmi antarkomponen masyarakat yang ada di Sukabumi. Dari jalinan silaturahmi yang terbentuk diharapkannya dapat memperkokoh persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa. Pada dialog itu juga dibahas masalah hoax atau berita bohong dengan narasumber dosen STH Pasundan Sukabumi, Lukman Prabowo.

"Kami sangat puas atas kepemimpinan Bapak Haji Joko Widodo dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kami menyampaikan terima kasih kepada beliau atas terwujudnya pemerintahan yang bersih, transparan, dan tampak nyata hasil kerjanya," ucapnya.

Masyarakat Sukabumi, lanjut dia, harus bersyukur atas kebijakan Jokowi dalam pengembangan dan pembangunan infrastruktur di Kota dan Kabupaten Sukabumi yang hasilnya antara lain jalan tol Bocimi, jalur ganda rel kereta api Bogor-Sukabumi, dan bandara. Kehadiran infrastruktur tersebut dapat mengatasi kemacetan akut yang selama ini melanda jalur Ciawi sampai dengan Sukabumi.

Dalam deklarasinya, Jokowi Mania Sukabumi menyatakan, sebagian besar masyarakat Sukabumi mendukung penuh program Nawacita yang sejatinya untuk kebaikan bangsa dan rakyat Indonesia. (*)

Pewarta: Yus F. Purwasari
Editor: Red.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post