Driver Ojek Online Tewas Di Tabrak Metro Mini

sukabumiNews, JAKARTA  -  Sungguh naas nasib driver ojek online ini. Ia tewas di tabrak Bus Metro Mini S 69 Jurusan Ciledug-Blok M.Tidak hanya satu orang, bus metro mini ini pun menabrak beberapa pengguna motor lain di daerah Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Jum’at (22/12/2017).

Beruntung yang lainya selamat. Hanya luka terlihat di tubuh mereka. Namun salah seorang driver ojek online dari sekian orang korban, tewas ditempat. Belum diketahui identitas pengendara ojek online tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dikonfirmasi sukabumiNews, membenarkan telah terjadi kecelakaan antara Bus Metro mini dengan pengendara motor di wilayah Kebayoran Lama dengan korban satu orang tewas yaitu driver ojek online.

Korban meninggal langsung di bawa ke RS Fatmawati Jakarta selatan untuk di otopsi. Sedangkan untuk korban luka-luka, mereka di bawa ke RS Muhammadyah. Identitas para korban masih belum di ketahui karena semua masih dalam tahap evakuasi.

Sementara, menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwantasopir sopir beserta bus metro mini yang menabrak para penggendara ojek online itu kini, Sabtu (23/12/2017) masih sedang di amankan untuk di mintai keterangan demi pemeriksaan lebih lanjut.

Pewartwa: Didi Muryadi

Editor: A Malik AS.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post