Sejumlah Tokoh Dijemput Polisi, Yusril akan Jadi Lawyernya

Jakarta, [SUKABUMI NEWS] - Sejumlah tokoh, Jumat dini hari, (2/12/2016) dijemput polisi dengan tuduhan Makar. Mereka dibawa polisi ke markas Brimob Kelapa Dua. Yusril Ihza Mahendra yang telah dihubungi Ratna Sarumpaet akan menjadi Lawyer mereka.

“Saya barusan bicara via telpon dengan Bu Ratna Sarumpaet. Beliau dijemput polisi di Hotel Sari Pasifik, dibawa ke markas Brimob Kelapa Dua,”  terang Yusril Ihza Mahendra dalam akun twiternya Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 8.00 WIB, seperti dikutip Suara Mhamadiyah dot com.

“Bu Ratna bilang beliau akan dimintai keterangan karena ada bukti beliau dkk mau melakukan makar, Saya katakan kepada Bu Ratna saya dampingi beliau sebagai lawyer, begitu juga tokoh2 lain yang diambil polisi pagi ini,” lanjut Yusril Ihza Mahendra dalam twitannya..

“Saya blm bisa komunikasi dengan tokoh-tokoh lain seperti Kivlan Zen, Adityawarman Taha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas dll. Mereka semua termasuk Bu Rahmawati Sukarrno dikabarkan dijemput polisi dinihari tadi” tulis Yusril Ihza Mahendrak.

“Saya akan bela mereka karena saya yakin mereka memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap benar, sah dan konstitusional.” Demikian keterangan Yusril Ihza Mahendra. Red***

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post