Prestasi Kinclong Olah Raga, Potensi Dukungan buat Kandidat Bupati

sukabumiNews, SUKABUMI – Potensi sepak bola Kabupaten Sukabumi sangat besar. Bukan saja dari sisi bibit pemain yang tersebar di seluruh kecamatan namun juga dari sisi pendukung.



Besarnya potensi tersebut mengundang spekulasi peluang pendulangan suara untuk kontestasi pemilukada yang akan digelar sekitar Juni 2015. Spekulasi ini muncul berkenaan dengan kehadiran dua petinggi pemerintah kabupaten dalam Festival Sepak Bola yang dihelat di Cibadak Minggu (22/12/2014).



Tak tanggung-tanggung Wakil Bupati Akhmad Jajuli dan Sekda Adjo Sardjono hadir di acara tersebut untuk mendapat tempat dari pendukung sepakbola. Dua nama ini diperkirakan menjadi calon kuat dalam Pilkada 2015.



Namun menurut Adjo, kehadirannya murni sebagai penggemar olahraga. Adjo sangat antusias terhadap prestasi olah raga Kabupaten Sukabumi yang menunjukkan kemajuan. Dari Porda XII Sukabumi finish di posisi 12 sebelumnya berada di posisi dua terakhir di Jawa Barat.



“Begitu juga dengan festival sepak bola ini diharapkan dapat menghasilkaan prestasi sepak bola Sukabumi dan tumbuhnya bibit-bibit pesepakbola. Festival ini kan untuk menghadapi ajang Danone Intercity tahun depan,” jelasnya.


Adjo menambahkan, dengan kemajuan prestasi olah raga ini menjadi perhatian serius  pemerintah kabupaten untuk membantu dari sisi finansial. “Ya kedepan pasti akan diperhatikan, sekarang memang belum,” ujar Adjo yang mengaku mengeluarkan koceknya sendiri dalam membantu pelaksanaan festivaala seoak bola ini. (Red*/sepertiinicom)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post