Truk Tabrak Truk di Sukabumi, Aceng Terluka Parah Tergencet Dashboard

Parung Kuda - Sebuah truk pengangkut aspal menabrak bagian belakang truk lain di jalan raya Sukabumi-Bogor, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi. Tidak ada korban jiwa. Hanya saja, sang sopir, Aceng (26), terluka parah karena tergencet dashboard nyaris sejam.

Kecelakan terjadi saat Aceng melaju dengan truk bernopol F 9254 FE ke arah Kota Sukabumi. Saat akan melintasi kampung Ciutara, dari arah berlawanan muncul truk bermuatan kapur yang dikemudikan Hendra (32), warga Sukabumi.

"Pas belok, saya kaget karena jalan saya diambil sama dia. Saya buang setir ke kiri, sementara dia gak keburu ngerem dan langsung menghantam bagian belakang bak truk," ungkap Hendra di sela pemeriksaan polisi di Posko Elang, Polres Sukabumi, Jumat (29/8/2014).

Seperti diberitakan detikcom, Aceng tergencet dashboard truknya hampir sejam. Sementara, setir menggencet perut dan kakinya. Sejumlah warga dan petugas mengalami kesulitan melakukan evakuasi.

"Lukanya parah, dibawa ke rumah sakit," kata Aef, warga setempat.

Kepolisian membawa truk ke posko sebagai barang bukti. Sejumlah saksi diperiksa. Sedangkan Aceng dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. (Red**)

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post