Perintis Jalur Cepat Anda Menjadi Milyuner

Sahabat-sahabatku,
Jika sahabat-sahabat memiliki web, blog, gmail, facebook, twitter, sudah selayaknyalah dijadikan bisnis yang dapat menghasilkan uang. Untuk itu saya ingin berbagi. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sahabat semua.

Salah satu cara agar web, blog, gmail, facebook, twitter anda menjadi penghasil uang dengan mendaftarkannya ke  website KlikQ.Net.  

Dengan demikian anda sudah bisa mempromosikan link replika sesuai userID anda. Berapa banyak anda punya teman di Facebook, Google Plus, Twitter, Linkedin? Berapa banyak kontak di email anda? Mereka semua adalah prospek anda.

Mereka semua punya peluang menjadi downline anda. Segera kebut promosi anda sekarang mumpung masih awal.

Arahkan pengnjung anda ke Link Replika dengan format:

http://klikq.net/r/UserID

UserID adalah username atau userid yang sudah anda pilih UserID hanya boleh berupa satu kata mengandung karakter huruf atau angka.

Dengan link replika tersebut mengajak prospek anda semudah mengajak mereka mengisi email, karena di halaman replika tersebut mereka hanya mengisi nama dan email, setelah mereka melakukan konfirmasi selanjutnya follow up akan berjalan otomatis dalam rangkaian pengiriman email berseri.

Prospek akan difollow up dan diarahkan ke link replika salespage yang sudah mengandung userID anda yaitu:

http://klikq.net/id/?ref=userID

Tahap pertama join adalah membeli PIN Aktivasi lebih dulu sebelum mengisi form join/registrasi. Karena untuk join atau mengisi form registrasi di website KlikQ.Net memerlukan PIN Aktivasi.
Bila mereka order pin Aktivasi di link replika anda otomatis sponsor mereka adalah anda dan anda akan mendapat bonus sponsor untuk itu.

KLikQ.Net juga dilengkapi dengan sistem Randomizer bila pengunjung datang tanpa link sponsor, bila anda merefresh KlikQ.Net berkali-kali maka akan terlihat sponsor yang recommend berubah-ubah.

Buat anda yang belum join segera lah bergabung atau anda hanya akan menonton orang lain sukses lebih dulu daripada anda.

Join Lebih Dini Sukses Sedini Mungkin!
Saat ini yang bergabung masih belum banyak.

Mari Menuju Sukses Bersama KlikQNet

A Malik As

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post