Aplikasi FB Reader Paper Hadir di iPhone 3 Februari

Setelah beberapa rumor yang mencuat mengenai keberadaan sebuah aplikasi dari Facebook dengan nama “Paper”, perusahaan milik Mark Zuckerberg itu diyakini akan segera mewujudkannya dalam waktu dekat, terutama untuk pengguna Apple iPhone.

Aplikasi tersebut kurang lebih akan berjalan kurang lebih seperti Flipboard, yang terkenal sebagai majalah pribadi untuk mengemas berita-berita menarik dan bisa juga dibagikan melalui jejaring sosial.
Dengan cara yang lebih menarik, pengguna nantinya bisa menelusuri berita utama yang sedang ramai dibicarakan, baik oleh teman-teman di akun tersebut, maupun pilihan-pilihan berita yang merupakan preferensi pribadi. CNN dan Huffington Post menjadi salah satu sumber berita yang sudah disebutkan bakal ada di aplikasi tersebut.

Aplikasi FB ini dikembangkan oleh 15 orang tim Facebook, dan akan segera diluncurkan untuk pengguna iPhone. Setelahnya mereka akan menunggu feedback dari para pengguna, sebelum melepasnya di platfromk lain seperti Android atau mungkin Windows Phone.

Di postingan resmi NewsRoom, pihak Facebook sudah mengkonfirmasi kehadiran aplikasi baru tersebut.
Facebook paper dibuat dari cerita yang disuaki oleh para pengguna. Bukan hanya news feed dari internal Facebook, tetapi juga menjanjikan desain baru untuk foto, video, dan kustomisasi yang diinginkan pengguna Facebook.

Bisa dibilang, Facebook Paper merupakan versi yang lebih baik dari Facebook Home, yang kurang mendapat respon positif dari pengguna Facebook di seluruh dunia. Kita tunggu saja kehadirannya di semua platfrom.
[iBerita.com]

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post