Mencari SD Kencana Ungu di Cisalak, Sekolah Adik Manis Kalista yang Nyasar ke Sukabumi

sukabumiNews, SUKABUMI--Bocah manis berusia tujuh tahun bernama Kalista Zahira tersasar ke Sukabumi, Jawa Barat. Bocah itu kini berada di Polsek Parungkuda dirawat seorang Polwan.

Kepada Kapolsek Parungkuda, Kompol Dede yang mengajak ngobrol, Kalista mengaku bersekolah di SD Kencana Ungu di Cisalak, Jakarta Timur. Dia juga mengaku diajak kondektur bus saat berdiri di pinggir jalan. Kalista diturunkan di Parungkuda, Rabu (10/2). Warga Parungkuda akhirnya membawa Kalista ke kantor polisi.

Seperti dikutip sukabumiNews dari Detikcom, pengakuan Kalista soal SD Kencana Ungu di Cisalak. Sebagai catatan, di Jakarta Timur tidak ada wilayah bernama Cisalak. Akhirnya Detikcom menyambangi kawasan Depok, Jawa Barat. Di Depok ada wilayah bernama Cisalak.


Kota Depok sendiri memiliki 11 Kecamatan yang terbagi 63 kelurahan 63 kelurahan. Cisalak sendiri merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Sesampai di wilayah tersebut tidak ada satu pun warga maupun tukang ojek yang mengetahui alamat SD Kecana Ungu.

"Kalau Cisalak bener di sini, kalau nama SD Kencana Ungu saya baru dengar," ujar Husein ojeg pangkalan di Jalan Raya Bogor KM 30, Kamis (1/2/2016).

Detikcom kemudian mengecek ke Polsek Cimanggis, Depok yang membawahi kawasan Cisalak. Kapolsek Cimanggis Kompol Aron yang dikonfirmasi mengaku belum ada laporan mengenai anak hilang.

"Sejauh ini belum ada laporan anak hilang. Kami masih coba dilidik dari Bhabinkamtibmas," tutur Aron, Kamis (11/2/2016).

Hingga kini keluarga Kalista masih belum ditemukan. Bagi pembaca yang mengenal atau tahu soal Kalista silakan menghubungi Polsek Parungkuda. Red*** [detikcom/smiNews]

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post