Jajuli Siap Wakafkan Diri, Rencanakan Bangun Kota Baru di Selatan

sukabumiNews, SUKABUMI – Calon Bupati Sukabumi priode 2015-2020 nomor urut 3, Ahmad Jajuli berjanji akan mewakafkan diri untuk membangun Kabupaten Sukabumi. Janji politik tersebut disampaikannya saat ia bertandang ke Graha Pena Radar Sukabumi, Jalan Selabintana, KM 3,5 Panjalu, Sukabumi, bersama ketiga pasangan Calon Bupati Sukabumi lainnya.

Menurut Jajuli, hal ini demi mewujudkan visinya yakni Maju, Mandiri, Sejahtera dan Beriman berlandaskan prinsip gotong royong.

“Saya siap mewakafkan diri untuk membangun Kabupaten Sukabumi. Kalau saya ditakdirkan menjadi bupati, saya akan membangun kota baru di wilayah selatan. Hal ini juga akan mengimbangi program pemerintah provinsi dan pusat. Karena ada perencanaan pembangunan bandara internasional,” katanya.

Dikatakan, berbagai program strategis dan inovasi sudah disiapkannya untuk membawa masyarakat Sukabumi lebih hebat. Ia pun mengaku sudah ‘gatal’ ingin memberikan perubahan bagi Kabupaten Sukabumi ke depan.

 Ditambahkan, Sukabumi adalah target sasaran pembangunan baik pusat maupun provinsi. Salah satunya yakni rencana pembangunan bandara di Sukabumi Selatan. “Kalau ini tidak disiapkan dari sekarang, tentunya kita akan menjadi penonton di daerah sendiri,” jelas mantan wakil bupati pendamping Sukmawijaya itu.

Untuk itulah, menurut Jajuli, membangun kota baru di wilayah Sukabumi Selatan menjadi hal penting untuk mengimbanginya. Red*

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post