Ini Dia Perempuan Paling Beruntung Saat Jokowi Tinjau Kesiapan Peringatan ke-60 KAA

sukabumiNews, BANDUNG - Angela Fitri (28) tak menyangka, dirinya bisa bersalaman dan berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo yang datang ke Kota Bandung untuk meninjau persiapan Peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA), Kamis (16/4/2015). Saat itu Jokowi hendak menuju kendaraan dinasnya yang berada di Jalan Asia Afrika depan halte Alun-alun Bandung, setelah meninjau Masjid Raya Jawa Barat dan taman Alun-alun.

Angela yang berada diseberangnya tepat di depan kantornya BRI Tower seberang mobil dinas Jokowi pun tak mensia-siakan kesempatan memanggil nama Jokowi dan bersama dua rekan lainnya. Panggilan Angela dan rekannya pun direspon orang nomor satu di Indonesia ini, dan mereka diminta mendekat dan akhirnya bersalaman lalu berfoto bersama.

Ibu muda yang sedang hamil ini mendapatkan kabar soal kedatangan Jokowi ini, itu pun dibuktikannya setelah melihat kawasan kantornya yang sudah steril.

"Lihat di kantor kawasan ini (Asia-Afrika, red) sudah disterilkan, ya kali-kali aja lihat. Saat lihat Jokowi mau ke mobilnya, pak polisi yang jaga di depan bilang panggil aja, Pak Jokowi baik kok orangnya pasti dilihat, apalagi yang lagi hamil," ungkap Angela menirukan kembali ucapan sang polisi, seperti dikutip galamedianews.com

Ucapan sang polisi pun dilaksanakannya, dan ternyata Pak Jokowi meresponnya. "Tadi salaman, terus foto," tandasnya.

Ditanya apakah Jokowi sempat mengelus perutnya, Angela yang tengah hamil delapan bulan ini mengaku tidak. "Beliau hanya senyum aja," terangnya.

Usai berfoto ria, wanita yang saat itu menggunakan terusan selutut bewarna coklat dan blazer hitam ini pun tak menyangka hal itu bakal terjadi. "Seneng aja sih, enggak nyangka bisa foto dan salaman, ini juga hanya spontan. Pak Jokowi ramah, baik, dipanggil juga mau," terangnya. [red.be/galamedianews.com]

Editor: Bait Elyas



Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post