Megawati Usap-usap Pipi Habibie di Acara Pelantikan Jokowi

JAKARTA, [SUKABUMInews] - Mantan Presiden Megawati dan mantan Presiden Habibie ikut menghadiri pelantikan Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Ada pemandangan menarik saat keduanya berjumpa di gedung MPR.

Megawati yang datang terlebih dahulu duduk di barisan bangku  VVIP. Megawati duduk disamping Sinta Nuriyah, istri mantan Presiden Gus Dur dan juga terlihat mantan wapres Hamzah Haz.

Seperti dalam livestreaming yang disiarkan Liputan6.com, Senin (20/10/2014) Megawati datang dengan baju panjang warna putih dan bawahan songket warna merah serta selendang songket warna pink.

Saat sedang duduk, Habibie lalu datang dan menyalami para tokoh di barisan bangku tersebut.

Usai bersalaman, Habibie duduk disamping Megawati. Keduanya mengobrol dengan ceria dan terlihat Megawati mengusap-usap pipi Habibie dengan tisu yang dipegangnya. Habibie tampak terkekeh.

Salaman dengan Prabowo

Megawati juga terlihat bersalaman dengan Prabowo saat mantan capres pesaing Jokowi itu datang bersama Hatta Rajasa. Sedangkan Habibie memeluk Prabowo dengan hangatnya.

Prabowo menyalami semua tokoh penting dibarisan bangku para mantan presiden dan wakil Presiden. Prabowo-Hatta duduk di barisan belakang Megawati.

Prabowo-Hatta tak henti-hentinya tersenyum dan melambaikan tangan dan disambut tepuk tangan riuh dari seluruh tamu undangan. Red**

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas

Previous Post Next Post